Friday , 22 November 2019 7:11
Home / Premier League / Wes Brown Dukung United Permanenkan Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Wes Brown

Wes Brown Dukung United Permanenkan Solskjaer

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Wes Brown berharap Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer permanen jika dirinya berhasil menggembalikan performa klub selama menjabat sebagai pelatih interim.

Performa United mengalami sedikit peningkatan di bawah kepemimpinan Solskjaer. Sebelumnya, mereka terlihat seperti kehilangan semangat juang kala masih ditangani oleh Jose Mourinho. Namun, pria berusia 45 tahun itu hanya bersatus sebagai pelatih sementara, pihak MU baru akan menunjuk manajer permanen pada musim panas nanti.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino dan mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat santer dikaitkan dengan kursi kepelatihan klub asal kota Manchester itu. Namun, Wes Brown berharap para petinggi United mau mempertahankan mantan rekan setimnya itu.

“Senang rasanya mengatakan kami ingin Pochettino dan Zidane, tapi itu tidak akan mudah untuk dilakukan. Jika Ole baik-baik saja, saya tidak melihat alasan mengapa ia tidak bisa tetap bertahan.” tutur Brown di Manchester Evening News.

“Jika dia bisa mulai meraih hasil, terus menang dan bermain seperti itu, apa pun bisa terjadi.” tegasnya.

“Jelas dia sudah diberitahu itu sampai akhir musim, tapi itu selalu bisa berubah, Anda tahu bagaimana sepak bola. Secara pribadi, saya pikir akan lebih baik jika Ole mendapatkan pekerjaan permanen. Saya ingin melihatnya bertahan jika dia melakukannya dengan baik.” pungkas mantan pemain Manchester United itu.

Solskjaer sendiri meraih hasil cukup bagus pada laga debutnya sebagai manajer baru Iblis Merah. Marcus Rashford dan kolega berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff City pekan lalu.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *