Thursday , 25 February 2021 12:30
Home / Premier League / Wes Brown Ingin Son Heung-min Perkuat Manchester United
Tottenham Hotspur, Son Heung-min

Wes Brown Ingin Son Heung-min Perkuat Manchester United

Manchester – Mantan bek Manchester United, Wes Brown mengaku terkesan dengan performa yang ditunjukkan oleh punggawa Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Untuk itu ia memiliki harapan agar Son bisa bergabung dengan The Red Devils suatu saat nanti.

Son Heung-min sejatinya menampilkan performa yang luar biasa sejauh musim ini bergulir. Tercatat, dari 18 kali bertanding pemain asal Korea Selatan tersebut telah membukukan 13 gol dan enam assist.

Menurut Brown, Son tidak hanya piawai dalam mencetak gol, namun juga memiliki kemampuan membangun serangan. Ia menilai pemain seperti itu dibutuhkan oleh Man United, yang kerap mengalami kebuntuan mencetak gol.

“Jeda internasional setelah kekalahan Tottenham mungkin datang di waktu yang tepat. Saya sangat suka Tottenham, dan saya mencintai Son Heung-min. Saya mencintainya. Saya berharap dia ada di Manchester United,” ujar Brown.

“Pertndingan itu adalah contoh sempurna dari hal-hal yang tidak bisa Anda biarkan terjadi. Ini memberi Anda peringatan besar. Jika Anda tidak bangkit, Anda akan dikalahkan, dan pada kesempatan itu, itu adalah skor yang berat,” pungkasnya.

Baca Juga

Marcus Rashford, Manchester United

Marcus Rashford Ingin Cetak Lebih Banyak Gol Musim Ini

Manchester – Baru-baru ini Marcus Rashford mengungkapkan sebuah target yang ingin ia capai musim ini. Striker …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *