Thursday , 24 October 2019 4:23
Home / Serie A / Wesley Sneijder Bakal Gabung AC Milan?
Foto: aksam.com.tr

Wesley Sneijder Bakal Gabung AC Milan?

Wesley Sneijder yang kini bermain untuk klub elite Turki, Galatasaray, dispekulasikan bakal bergabung dengan AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan dukungan dana yang diberikan investor baru asal Cina, pelatih Vincenzo Montella diklaim ingin mendatangkan seorang gelandang berpengalaman dan kreatif. Salah satu nama yang muncul adalah mantan pemain Inter Milan itu.

Namun, agen Sneijder, Guido Albers membantah spekulasi tersebut dengan mengatakan kliennya masih terikat kontrak bersama Galatasaray hingga Juni 2018. Dirinya pun yakin Sneijder tak akan hengkang ke klub lain.

“Milan? Wesley masih terikat kontrak hingga 2018. Ia juga tidak pernah berbicara dengan klub manapun perihal kemungkinan meninggalkan Galatasaray,” jelas Albers.

Seperti diketahui, publik Italia terutama Milan sangat mengenal sosok Wesley Sneijder. Pemain berusia 32 tahun ini merupakan tulang punggung Inter saat meraih prestasi bersejarah bersama Jose Mourinho di musim 2009-2010 dengan merebut treble winners.

Menyusul perselisihannya dengan manajemen Nerazzurri soal kontrak anyar, pada Januari 2013 Sneijder memutuskan menerima tawaran Galatasaray. Sneijder berkontribusi atas keberhasilan klub merebut gelar juara Super Lig Turki di musim 2012-2013 dan 2014-2015.

Baca Juga

Juventus Siapkan Kontrak Baru Untuk Wojciech Szczesny

TURIN – Juventus kabarnya sedang menyiapkan kontrak baru untuk penjaga gawang internasional Polandia, Wojciech Szczesny. …

5 comments

  1. semoga aja deh

  2. Terlalu memaksakan dendam ke Inter

  3. Lebih bagus kalo pindah ke inter. duet sama candreva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *