Friday , 23 October 2020 3:13
Home / Serie A / Wesley Sneijder Sarankan Lautaro Martinez Bertahan Di Inter Milan

Wesley Sneijder Sarankan Lautaro Martinez Bertahan Di Inter Milan

MILAN – Turut memberikan komentar atas transfer saga yang melibatkan Lautaro Martinez, mantan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder menyarankan penyerang asal Argentina itu untuk tetap bertahan di Giuseppe Meazza.

Tidak bisa dipungkiri lagi transfer saga Lautaro Martinez adalah sesuatu yang paling panas jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini. Ketertarikan Barcelona terhadap Lautaro bukanlah cuma isapan jempol semata dan sekarang La Blaugrana kabarnya sedang berusaha mencari dana untuk menebus klausul rilis bintang Inter Milan tersebut.

Akan tetapi Sneijder merasa bahwa saat ini belum waktunya bagi Lautaro untuk hengkang dari Inter Milan.

“Dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi dia harus tetap di Italia. Dia bisa menjadi salah satu yang terbaik, tetapi pertama-tama dia harus memenangkan sesuatu dengan Nerazzurri.” ujar Sneijder pada Gianluca Di Marzio.

“Ada saat untuk melakukan segalanya. Dia bisa bermain di Barcelona dan tentu saja, jika dia benar-benar ingin pergi, tetapi saya lebih suka jika dia pindah ke Real Madrid.”

Selain itu, pria yang juga berjasa besar dalam memberikan treble winners untuk Inter itu juga merasa bahwa skuad Antonio Conte saat ini merupakan skuad yang berkualitas. Terlebih saat mereka kedatangan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur pada musim dingin lalu.

“Conte memiliki skuad yang besar dan, dengan Eriksen di sana, ia akhirnya bisa membuat lompatan dalam kualitas. Christian bermain dengan baik di Ajax dan kemudian di Tottenham. Sekarang, dia harus membangun dirinya di Italia.”

“Dia adalah pemain yang berkualitas, dengan karakteristiknya, dia dapat dengan mudah menjadi salah satu pemimpin di grup baru.”

Baca Juga

Juventus, Maurizio Sarri

Andrea Agnelli: Maurizio Sarri Salah Satu Pelatih yang Bakal Dikenang Oleh Juventus

Turin – Presiden Juventus, Andrea Agnelli, angkat bicara sekaligus menyayangkan keputusan pemecatan Maurizio Sarri beberapa bulan yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *