Tuesday , 14 July 2020 0:14
Home / Premier League / West Bromwich Dapatkan Robson-Kanu Secara Gratis
Foto: walesonline.co.uk

West Bromwich Dapatkan Robson-Kanu Secara Gratis

West Bromwich Albion resmi mengontrak striker timnas Wales, Hal Robson-Kanu, dengan status bebas transfer. Pemain berusia 27 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi pepanjangan kontrak satu tahun.

Robson-Kanu memang tengah mencari klub baru sepanjang musim panas ini setelah dilepas oleh Reading pada akhir musim 2015-2016. Penampilannya untuk timnas Wales di Piala Eropa 2016 telah membuatnya dilirik sejumlah klub. Namun, West Brom berhasil memenangkan perburuan tanda tangannya.

Seusai menyelesaikan kesepakatan, Robson-Kanu mengatakan bahwa bergabung dengan West Brom adalah keputusan penting baginya dan keluarganya. Ia menyebut tim asuhan Tony Pulis itu sebagai klub yang fantastis. “Saya sangat senang bisa kembali di Liga Primer. Saya bersyukur atas segala yang telah Reading lakukan untuk saya dan saya menikmati waktu di sana. Tapi ini langkah yang bagus untuk diambil,” kata Robson-Kanu kepada situs resmi klub.

Gelandang yang memulai karier sepakbolanya di Arsenal itu mengatakan, ia tidak memiliki kekhawatiran soal kebugarannya. Ia merasa bugar dan akan lebih percaya diri ketika diturunkan. “Ini tentang tim, skuat yang menjadi sukses dan saya benar-benar tak sabar untuk memainkan peran saya,” tambahnya.

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *