Thursday , 24 October 2019 4:05
Home / Premier League / West Ham Minati Kiper Pengangguran di Chelsea
Foto: teamtalk.com

West Ham Minati Kiper Pengangguran di Chelsea

West Ham United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan kiper yang selama ini kerap menjadi pengangguran di Chelsea, Asmir Begovic, di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Manajer The Hammers, Slaven Bilic, berkeinginan untuk menambah kekuatan di bawah mistar gawang timnya menyusul menurunnya penampilan kiper utama tim Adrian dalam beberapa pertandingan.

Dalam dua laga terakhir, Bilic memercayai kiper asal Republik Irlandia, Darren Randolph, untuk mencegah membanjirnya gol ke gawang West Ham yang dalam 13 pertandingan telah kebobolan sebanyak 24 kali.

Menurut sumber ESPN yang dekat dengan klub, Bilic berminat memboyong Begovic, kiper Timnas Bosnia-Herzegovina, berusia 29 tahun tersebut yang selama ini hanya menjadi kiper kedua dalam pecking order Antonio Conte di Stamford Bridge.

Catatan menunjukkan dalam dua musim terakhir, menyusul kedatangan Thibaut Courtois, Begovic selalu menjadi kiper pelapis. Di musim ini, Begovic belum pernah diturunkan di kancah Liga Premier dan hanya dimainkan sebagai starter di tiga partai Piala Liga atau EFL Cup.

Sejauh ini, belum ada informasi perihal kemungkinan Chelsea menimbang untuk melepaskan Begovic dengan status pemain pinjaman sampai akhir musim.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer¬†Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *