Thursday , 24 October 2019 3:18
Home / Premier League / West Ham Pantau Kondisi Fabregas di Chelsea
Foto: independent.co.uk

West Ham Pantau Kondisi Fabregas di Chelsea

West Ham United terus memantau situasi dan kondisi Cesc Fabregas bersama Chelsea. The Hammers diklaim siap memboyong mantan kapten Arsenal tersebut ke London Stadium di bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Sejak kedatangan Antonio Conte ke Stamford Bridge musim ini, Fabregas baru satu kali dipercaya tampil sebagai starter. Dengan formasi dua gelandang bertahan dan dua pemain sayap, tak ada tempat untuk pemain berkebangsaan Spanyol itu.

The Blues sendiri disebut-sebut telah memberi jalan keluar bagi Fabregas. Bahkan, klub yang dimiliki Roman Abramovich ini siap memberikan subsidi bagi calon peminat untuk membantu pembayaran gaji Fabregas yang setiap minggunya mencapai £160.000 atau sekitar Rp2,56 miliar.

Kabar mulai bergeraknya West Ham mendekati Fabregas tak lepas dari munculnya spekulasi bahwasanya playmaker andalan Slaven Bilic asal Prancis, Dimitri Payet, menjadi target Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi, rumor yang terdengar dari dalam tubuh Chelsea, Fabregas bertekad tetap tinggal di Stamford Bridge dan memenuhi kontrak kerjanya yang baru akan kedaluwarsa pada Juni 2019.

Sementara itu, Conte disinyalir telah mendapat lampu hijau dari manajemen klub, utamanya pemilik Chelsea untuk kembali berbelanja pemain baru di bursa transfer Januari. Conte membidik gelandang baru untuk menggantikan Fabregas dan John Obi Mikel.

Dua nama yang muncul dalam radar Conte adalah bintang muda Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, dan bintang baru Sevilla, Steven N’Zonzi.

Baca Juga

Unai Emery Bantah Soal Perselisihan Dengan Mesut Ozil

London – Manajer Arsenal, Unai Emery, menegaskan tidak pernah menepikan Mesut Ozil dari timnya. Emery mengaku …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *