Tuesday , 22 October 2019 5:58
Home / Premier League / West Ham Rekrut Pemain Berbakat Milik Everton
Foto: Twitter @WestHamUtd

West Ham Rekrut Pemain Berbakat Milik Everton

LONDON – West Ham United akhirnya resmi merekrut pemain berbakat milik Everton, Nathan Holland, dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Holland sudah bergabung dengan akademi Everton sejak masih berusia sembilan tahun. Namun, ia tak kunjung mendapatkan kesempatan untuk lebih mengembangkan kariernya di skuat utama The Toffees.

Pemain berusia 18 tahun ini akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub rival di Liga Primer, West Ham, hingga tahun 2020 mendatang. Holland mengaku sangat senang bisa bergabung dengan The Hammers.

“Ini luar biasa, sejujurnya saya sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan klub,” ungkapnya di situs resmi West Ham.

“Ketika saya pertama kali datang, direktur akademi Terry Westley memperkenalkan saya ke seluruh staff dan mereka sangat ramah. Mereka menunjukkan banyak kepercayaan kepada saya dan saya ingin segera membalasnya.”

Pemain internasional Inggris tersebut berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub barunya dan mengembangkan kariernya lebih baik lagi di London Stadium.

“Semuanya seperti keluarga di sini. Semua orang saling dekat satu sama lain, itu adalah sesuatu yang menakjubkan. Saya pikir cara ini bisa membantu saya cepat berkembang,” jelas Holland.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *