Tuesday , 19 November 2019 9:23
Home / Premier League / West Ham Sesali Keputusan Lepas Adrien ke Liverpool

West Ham Sesali Keputusan Lepas Adrien ke Liverpool

London – Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, mengaku menyesal tidak bisa menahan kepergian Adrian Del Castillo yang memutuskan hijrah ke Liverpool.

The Hammers sejatinya sama sekali tidak berniat untuk melepas Adrian pada akhir musim 2018-19. Namun, kehadiran Lukasz Fabianski membuat kiper berusia 32 tahun itu memutuskan untuk hengkang.

Adrian bergabung ke Liverpool sebagai pengganti Simon Mignolet yang hengkang ke Club Brugge. Namun, dirinya akan menjadi pelapis Alisson Becker jika kiper asal Brasil tersebut pulih dari cedera.

“Sungguh berat memang. Adrian adalah adalah kiper yang bagus dan kami tidak pernah berencana untuk melepasnya,” ujar Pellegrini seperti melansir The Sun.

“Adrian tidak hanya kiper yang bagus, tetapi juga anggota skuat yang baik untuk rekan-rekannya. Sayangnya, kami tak bisa menemukan kesepakatan agar ia bertahan di West Ham.” tegas mantan pelatih Manchester City itu.

Adrian del Castillo menjadi soratan pada pekan ini. Aksi heroiknya di laga Piala Super Eropa mengantarkan The Reds meraih gelar tersebut.

Gelar tersebut menjadi gelar pertama Adrian sepanjang barkarier di sepak bola. Hal itu menjadi terasa spesial karena Adrian baru saja ditunjuk menjadi kiper utama setelah Alisson Becker mengalami cedera.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *