Wednesday , 23 October 2019 19:59
Home / Premier League / West Ham Tetapkan Banderol Payet
Foto: skysports.com

West Ham Tetapkan Banderol Payet

LONDON – West Ham United hampir dapat dipastikan bakal melego pemain bintangnya asal Prancis, Dimitri Payet, di bursa transfer musim dingin Januari. Hal ini dilakukan menyusul sikap Payet yang menolak kembali bermain bersama skuat asuhan Slaven Bilic.

Seperti yang dilansir The Independent, klub yang di musim ini bermarkas di London Stadium tersebut, telah menetapkan banderol yang harus dikeluarkan klub peminat untuk mengambil alih hak kepemilikan Payet, yaitu antara £ 35 juta sampai £ 40 juta (sekitar Rp 577,5 miliar sampai Rp 660 miliar).

Untuk diketahui, menyusul penolakan yang dilakukan West Ham terhadap tawaran sebesar £ 20 juta yang disodorkan Olympique Marseille, Payet meninggalkan kamp latihan usai terlibat percekcokan dengan Bilic. Sikap Payet tersebut membuat Bilic merasa dirinya dikhianati.

Sementara itu, menurut The Times, dengan sikapnya yang sepert itu, Payet bakal diganjar sanksi berupa denda sebesar dua kali gaji mingguannya, total senilai £ 250.000. Sebab, kepada klub Payet awalnya mengaku didera cedera punggung.

Sejatinya, baru pada Februari 2016 Payet menandatangani kontrak baru yang membuat dirinya menjadi pemain West Ham dengan gaji tertinggi sepanjang sejarah. Namun, setelah Piala Eropa 2016, Payet menuntut The Hammers kembali merevisi detail kontrak. West Ham dengan tegas menolak.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

2 comments

  1. Payet inginkan trofi, tapi caranya ga profesional :-). harus bisa dengan cara baik”.

  2. pindah aja ke madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *