Monday , 14 October 2019 6:10
Home / Bundesliga / West Ham United Gagal Dapatkan Javier Hernandez
Foto: mirror.co.uk

West Ham United Gagal Dapatkan Javier Hernandez

LONDON – Ambisi West Ham United untuk mendapatkan striker Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, di bursa transfer musim panas ini gagal.

Bukan masalah biaya transfer yang membuat kesepakatan urung terjadi. The Hammers diklaim mampu memenuhi permintaan Leverkusen sebesar £ 13 juta atau sekitar Rp 195 miliar.

Akan tetapi, klub asuhan Slaven Bilic tersebut diyakini tidak sanggup mengeluarkan bujet cukup tinggi untuk membayar gaji Chicharito per minggu yang besarnya diklaim mencapai £ 140.000 (Rp 2,38 miliar).

Jumlah gaji sebesar itu melampaui bayaran tertinggi pemain West Ham yang saat ini dipegang striker Andy Carroll dengan nilai £ 100.000 (Rp 1,7 miliar). Artinya, mereka perlu merevisi ulang komposisi gaji para pemainnya jika ingin membuat Chicharito menjadi pemain bergaji tinggi di London Stadium.

Selentingan menyebutkan bahwa Bilic yang sangat membutuhkan tambahan bomber berkualitas mendesak manajemen klub untuk mencoba melakukan negosiasi dengan agen Hernandez.

Namun, West Ham menyadari adanya tawaran yang jauh lebih menarik bagi mantan pemain Manchester United itu yang disodorkan klub elite Major League Soccer, Los Angeles Galaxy.

Karena itulah, menurut The Sun, kini West Ham mencoba mengalihkan perhatiannya pada bomber Burnley, Andy Gray. Pemain berusia 26 tahun ini disebut menolak kontrak baru bersama The Clarets yang akan melegonya dengan harga sekitar £ 15 juta (Rp 225 miliar).

Baca Juga

Manchester City Intip Peluang Gaet Fabian Ruiz

London – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tertarik memboyong gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Bahkan, Guardiola …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *