Monday , 6 April 2020 11:39
Home / Premier League / West Ham United Inginkan Jasa Wilfried Bony

West Ham United Inginkan Jasa Wilfried Bony

Sebelum ditutupnya burs transfer musim panas, West Ham United masih akan mendatangkan pemain anyar khususnya bagi lini depan.

Seiring Wilfried Bony terus menggedor pintu keluar dari Manchester City, beberapa klub mulai terlihat menunjukkan tanda-tanda siap menampung striker Pantai Gading itu.

Dilaporkan oleh Sky Sports, West Ham United menjadi klub terkini yang tertarik untuk membawa pulang Bony di bursa transfer musim panas ini.

Bony, 27 tahun, tampil gemilang di awal kariernya di Liga Primer Inggris bersama Swansea City sehingga membuat City membelinya senilai £28 juta pada Januari 2015. Akan tetapi, Bony gagal tampil reguler di City sehingga ia santer dikabarkan sedang mencari klub baru.

West Ham kini diperkirakan siap mengajukan tawaran kepada City untuk bisa memboyong Bony. Manajer Slaven Bilic telah menegaskan timnya membutuhkan striker baru jelang ditutupnya bursa transfer setelah The Hammers gagal mendatangkan Alexandre Lacazette dan ditambah dengan cederanya penyerang baru mereka, Andre Ayew.

Selain West Ham, klub lain yang tertarik dengan Bony adalah Arsenal dan juga mantan klubnya, Swansea City.

Baca Juga

Gary Cahill Ungkapkan Keretakan Hubungan Dengan Maurizio Sarri Saat Di Chelsea

LONDON – Mantan kapten Chelsea, Gary Cahill mengaku bahwa hubunganya dengan Maurizio Sarri saat keduanya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *