Wednesday , 1 April 2020 4:51
Home / Premier League / West Ham United Rekrut Pemain Muslim
Foto: Twitter @whufc_official

West Ham United Rekrut Pemain Muslim

West Ham United resmi mendatangkan Sofiane Feghouli dari Valencia dengan status bebas transfer. Pemain Muslim tersebut diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Kontrak Feghouli dengan Valencia habis musim ini. Pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya menjadi incaran banyak klub besar, seperti Sevilla, Inter Milan, dan tawaran menggiurkan dari Tiongkok.

Namun, Feghouli lebih memilih melanjutkan karier di Premier League bersama West Ham. Pelatih Slaven Bilic berhasil meyakinkan pemain asal Aljazair tersebut untuk memilih berkarier di klub asal London.

“Saya sangat senang bergabung dengan West Ham dan bermain di bawah asuhan Slaven Bilic. Sejarah klub ini sangat penting dalam saya mengambil keputusan,” ujar Feghouli, dikutip dari Daily Mail.

“Bermain di Premier League sangat penting untuk karier seorang pesepak bola dan saya senang bisa berman bersama The Hammers,” imbuhnya.

Feghouli adalah rekrutan kedua West Ham musim ini setelah sebelumnya mereka telah mendatangkan Havard Nordtveit dari Borussia Monchengladbach juga dengan bebas transfer.

Baca Juga

Frank Lampard, Chelsea

Jiri Jarosik: Chelsea Butuh Banyak Pemain yang Lebih Berpengalaman

London – Baru-baru ini Jiri Jarosik memberikan sebuah saran kepada Frank Lampard. Ia menilai pelatih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *