Thursday , 17 October 2019 13:03
Home / Premier League / West Ham United Resmi Dapatkan Dua Bomber Tajam Sekaligus
foto: Twitter @WestHamUtd

West Ham United Resmi Dapatkan Dua Bomber Tajam Sekaligus

LONDON – Hanya berselang selama satu hari, klub asal kota London, West Ham United telah berhasil mengamankan dua mesin gol pada kesempatan transfer musim panas ini.

Adalah bomber Stoke City, Marko Arnautovic dan juga ujung tombak Bayer Leverkusen, Javier Hernandez mulai hari ini resmi berseragam West Ham. Arnautovic diikat kontrak oleh West Ham hingga tahun 2022, sementara Chicarito menandatangani kontrak hingga tahun 2020 mendatang.

Menurut laporan, West Ham sendiri harus memecahkan rekor transfer pembelian mereka demi mendapatkan servic Marko Arnautovic sebesar £20 juta.

“Saya tidak memerlukan waktu yang lama untuk memilih bergabung bersama klub ini. Klub ini memiliki banyak kualitas.” ujar Arnautovic pada laman resmi klub.

Hanya berselang sehari sejak pembelian Arnautovic. West Ham kembali membelanjakan uangnya untuk seorang penyerang. Kabarnya kubu West Ham harus mencairkan dana sebesar £16 juta untuk menggaet Chicarito dari Bayer Leverkusen.

“Saya sangat senang bisa bergabung bersama West Ham. Bagi saya Liga Premier adalah liga terbaik dan ketika kesempatan itu kembali datang, saya merasa kesulitan untuk menolaknya.” pungkas Chicarito pada laman resmi klub.

“West Ham adalah klub yang memiliki sejarah dan mereka juga klub yang memiliki ambisi, kita bisa melihat dari pembelian yang mereka lakukan pada musim panas ini. Mereka menginginkan musim yang baik.”

Baca Juga

Chelsea Segera Berpisah Dengan Olivier Giroud

London – Olivier Giroud mengaku siap meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *