Saturday , 28 March 2020 16:32
Home / Premier League / West Ham United Resmi Pinang Andriy Yarmolenko Dari Borussia Dortmund
foto: Twitter @WestHamUtd

West Ham United Resmi Pinang Andriy Yarmolenko Dari Borussia Dortmund

LONDON – West Ham United telah menyelesaikan penandatanganan penyerang asal Ukraine, Andriy Yarmolenko dari Borussia Dortmund dengan pengikatan kontrak berdurasi empat tahun.

Setelah melalui beberapa negosiasi, The Hammers akhirnya berhasil meyakinkan Borussia Dortmund untuk melepas pemain berusia 28 tahun tersebut. Untuk mendapatkan servis Yarmolenko, West Ham harus merogoh cek senilai €20 juta.

“Tentu saja saya sangat bahagia bisa bergabung dengan West Ham United.” imbuh Yarmolenko pada laman resmi klub.

“West Ham adalah klub besar yang memiliki basis penggemar yang besar dan saya sangat senang bisa bermain di Liga Premier Inggris.”

“Liga Premier adalah liga terbaik di dunia dan saya tahu bahwa proyek yang menarik sedang dibangun di sini di West Ham. Tim ingin mencapai hal-hal yang tinggi dan saya senang untuk tantangan ini.”

Sebelumnya West Ham United telah mendatangkan empat pemain baru sepanjang jendela transfer musim panas ini. Mereka adalah bek Ryan Fredericks dan Issa Diop, serta penjaga gawang Lukasz Fabianski dan gelandang Jack Wilshere.

Sementara itu West Ham juga dilaporkan masih belum menyerah mengejar punggawa Lazio, Felipe Anderson, yang merupakan target dari sang manajer, Manuel Pellegrini.

Baca Juga

Andreas Christensen, Chelsea

AC Milan Intip Peluang Dapatkan Andreas Christensen

Milan – Klub Serie A, AC Milan, dikabarkan tengah menyiapkan rencana untuk mendapatkan Andreas Christensen dari Chelsea pada bursa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *