Friday , 22 November 2019 6:40
Home / Premier League / West Ham United Resmi Rekrut Pablo Zabaleta
Foto: Twitter pablo_zabaleta

West Ham United Resmi Rekrut Pablo Zabaleta

LONDON – Tidak butuh waktu lama bagi bek senior asal Argentina, Pablo Zabaleta, untuk mendapatkan klub baru setelah kontrak kerjanya di Etihad Stadium tidak diperpanjang Manchester City.

West Ham United secara resmi berhasil merekrut pemain berusia 32 tahun tersebut. Di London Stadium, Zabaleta yang berstatus bebas transfer telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim atau hingga 30 Juni 2019.

“Sangat menyenangkan bisa menjadi bagian dari West Ham United. Harapan saya adalah bisa memberikan hasil yang bagus untuk klub ini,” ujar Zabaleta dalam wawancaranya bersama West Ham TV.

“Tentu saja, saya datang ke sini untuk menikmati apa yang saya bisa lakukan. Saya berharap kita bisa bersama-sama meraih kesuksesan di musim baru.”

Selama sembilan musim bermain untuk The Citizens, Zabaleta tercatat telah tampil dalam 333 pertandingan di semua ajang kompetisi. Selama itu pula, ia berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Primer, satu trofi Piala FA, dan tiga gelar Piala Liga.

“Terkadang sebagai personal dan pemain, Anda membutuhkan tantangan baru. Saya pikir waktu saya dengan Manchester City telah berakhir. Sembilan tahun yang fantastis dan brilian. City memberikan kesempatan bagi saya untuk menjajal kompetisi yang luar biasa ini, Liga Primer,” tambah Zabaleta.

Baca Juga

Manchester United, Marcus Rashford

Marcus Rashford Angkat Bicara Terkait Rumor Merapatnya Mauricio Pochettino ke MU

Punggawa Manchester United, Marcus Rashford, angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya kepada Mauricio Pochettino. Rashford menegaskan bahwa seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *