Tuesday , 19 November 2019 0:24
Home / Premier League / West Ham United Siap Tampung Juan Mata
juan mata
Foto: express.co.uk

West Ham United Siap Tampung Juan Mata

Kepastian bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester United membuat gelandang MU, Juan Mata, digosipkan akan segera hengkang musim panas ini.

Mendengar kabar tersebut, beberapa klub besar saat ini disebut gencar mengejar tanda tangan Mata di musim panas ini. Selain Barcelona dan Valencia yang lebih dulu menyatakan ketertarikan, kali ini giliran West Ham United ikut meramaikan perburuan eks pemain akademi Real Madrid tersebut.

West Ham yang akan tampil di Liga Europa musim depan memang membutuhkan amunisi anyar untuk melengkapi skuadnya. Terlebih melihat kemungkinan gelandang andalannya, Dimitri Payet, berpotensi besar hengkang.

Nama Mata gencar diisukan akan hengkang dari Old Trafford semenjak kedatangan Jose Mourinho beberapa waktu silam. Bukan rahasia lagi bila Mata dan Mou memang memiliki hubungan yang kurang harmonis.

Sewaktu masih bersama di Chelsea, Mata memang lebih sering dibangku cadangankan oleh Mourinho. Hal itu pula lah yang membuat Mata memutuskan menyebrang ke Manchester United pada Januari 2014 silam.

Kini dengan kembali bereuninya mereka di Old Trafford, bukan tak mungkin Mata memilih hengkang ketimbang kembali bekerja sama dengan mantan pelatihnya tersebut.

Di musim 2015-2016 yang baru saja usai, Mata mencatat 54 penampilan bersama United di semua ajang dengan torehan 10 gol.

Baca Juga

AS Roma, Henrikh Mkhitaryan

Unai Emery Jadi Alasan Henrikh Mkhitaryan Tinggalkan Arsenal

Roma – Gelandang AS Roma, Henrikh Mkhitaryan, menilai metode yang digunakan Manajer Unai Emery di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *