Tuesday , 23 October 2018 0:02
Home / Premier League / West Ham United Ultimatum Slaven Bilic
Foto: standard.co.uk

West Ham United Ultimatum Slaven Bilic

LONDON – West Ham United dikabarkan telah memberi ultimatum kepada manajernya asal Kroasia, Slaven Bilic, menyusul terpuruknya performa Javier ‘Chicharito” Hernandez dkk.

Di awal kompetisi Liga Primer musim ini, penampilan The Hammers begitu buruk dengan mengalami tiga kali kekalahan dari tiga partai perdana dan hanya mampu mencetak 2 gol serta kebobolan 10 gol.

Dalam pertemuannya dengan co-owner klub David Sullivan, Senin (28/8) kemarin, usai West Ham dihancurkan Newcastle 0-3, Bilic dituntut untuk memperbaiki hasil dan kinerja tim jika tidak ingin kehilangan posisinya.

Setelah tiga kali melalui partai tandang, di pekan keempat pada Senin (11/9) West Ham akan menjamu tim promosi yang tampil impresif Huddersfield Town, dilanjutkan dengan laga tandang ke The Hawthorns, markas West Bromwich Albion, 16 September.

Setelah itu Selasa (19/9), West Ham akan menjalani laga putaran ketiga Piala Liga menjamu Bolton Wanderers, dan kemudian menghadapi partai yang sangat berat saat kedatangan Tottenham Hotspur ke London Stadium, 23 September.

Menurut kabar yang beredar, seusai kekalahan kedua dari Southampton (19/8), manajemen West Ham diklaim telah mencari sosok pengganti Bilic. Namun, muncul dalih bahwa West Ham harus menjalani tiga partai tandang dan juga kehilangan bintangnya Manuel Lanzini.

Akan tetapi, kini, setelah kembali terpuruk menghadapi Newcastle, tampaknya kesabaran dewan direksi West Ham mulai habis.

Baca Juga

Paul Pogba, Juventus

Chiellini Dukung Langkah Juventus Pulangkan Pogba

Turin – Gelandang Manchester United Paul Pogba akhir-akhir ini santer dikabarkan akan pindah dari Old Trafford. Penyababnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *