Tuesday , 7 April 2020 3:59
Home / Liga Champions / Wijnaldum: Saya Tak Pernah Bemimpi Main Di Final Liga Champions
Georginio Wijnaldum, Liverpool, Liga Champions

Wijnaldum: Saya Tak Pernah Bemimpi Main Di Final Liga Champions

Liverpool – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengakui jika dirinya tidak pernah bermimpi bisa bermain di Final Liga Champions seperti yang ia alami saat ini bersama The Reds.

Pemain yang kini berusia 28 tahun itu sudah tiga tahun membela Liverpool. Dimana ia memulai perjalanan karirnya di Anfield Stadium pada tahun 2016 silam saat ia didatangkan dari Newcastle United.

Dalam dua tahun terakhir, Wijnaldum berhasil mencapai salah satu partai yang paling diidamkan di seluruh dunia. Sang pemain berhasil bermain di dua Final Liga Champions secara beruntun, di mana musim ini ia akan beraksi kembali bersama rekan satu timnya di  Stadion Wanda Metropolitano.

Meski akan bermain di partai akbar ini, Wijnaldum mengaku sama sekali tidak pernah bermimpi akan bermain di partai besar ini.

“Tidak, saya tidak pernah bermimpi bermain di pertandingan ini (Final Liga Champions),” ujar Wijnaldum.

Wijnaldum juga mengakui jika sejak ia kecil ia sama sekali tidak pernah bermimpi bermain di Final Liga Champions.

“Saya memang memiliki mimpi bisa bermain di level tertinggi dalam sepakbola saat saya masih kecil. Namun apakah saya pernah bermimpi bermain di final Liga Champions? Tidak sama sekali.”

“Saat ini banyak anak-anak kecil yang menonton Final Liga Champion setiap tahunnya dan partai itu menjadi impian yang hidup bagi mereka. Namun ketika saya masih kecil, saya tidak pernah memimpikan hal-hal seperti itu.”

“Satu-satunya hal yang selalu saya impikan adalah menjadi seorang pesepakbola profesional dan jika bisa bermain di Piala Dunia.”

“Namun bermain di Piala Dunia juga bukan hal yang paling saya inginkan. Bermain di Piala Dunia hanya sebuah hal yang saya rasa akan menyenangkan jika bisa terjadi,” pungkas Wijnaldum.

Baca Juga

UEFA Konfirmasi Tunda Jadwal Pertandingan Liga Champions Dan Liga Eropa

NYON – Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) telah mengkonfirmasi bahwa seluruh pertandingan Liga Champions dan Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *