Wednesday , 16 October 2019 3:59
Home / Premier League / Wijnaldum Tak Heran Van Dijk Kian Meroket di Liverpool
Liverpool, Virgil Van Dijk, Premier League

Wijnaldum Tak Heran Van Dijk Kian Meroket di Liverpool

London – Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum sama sekali tidak terkejut melihat karier Virgil Van Dijk terus yang meroket dalam setahun terakhir.

Bek asal Belanda itu menjelma sebagai sosok vital The Reds di lini belakang sejak bergabung pada Januari 2018. Kehadirannya jelas memberi ketenangan, Van Dijk juga ikut andil dalam perjalanan Liverpool menjadi finalis Liga Champions musim lalu.

Tak heran Van Dijk digadang-gadang sebagai bek terbaik di dunia saat ini oleh banyak pihak termasuk Georginio Wijnaldum yang sekaligus merupakan rekan setimnya.

“Van Dijk memiliki dampak besar sejak dia datang dan telah banyak membantu tim, jadi saya pikir dia adalah pemain yang sangat bagus bagi kami.” papar Wijnaldum seperti melansir Liverpool Echo.

“Saya sudah tahu dia akan menjadi pemain besar. Saya telah memikirkannya karena bermain dengannya di tim nasional. Saya telah melihat langkah besarnya dan banyak kemajuan selama bertahun-tahun. Jadi saya tidak heran akan hal itu,” tegasnya.

“Dia adalah pemain yang dicintai semua orang. Semua orang menyukainya di ruang ganti, di Melwood dan para penggemar mencintainya. Kami telah membuat langkah maju dengan Van Dijk di dalam tim,” pungkas sosok berusia 28 tahun itu.

Sepanjang musim ini, ia juga membantu Liverpool memiliki pertahanan terbaik di Premier League. Mereka baru kebobolan 17 gol dalam 30 laga. Hal itu jelas sangat membantu tim asal kota Merseyside untuk bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *