Sunday , 20 October 2019 18:42
Home / Premier League / Wijnaldum Yakin Liverpool Sabet Gelar Premier League
Liverpool, Georginio Wijnaldum, Manchester City

Wijnaldum Yakin Liverpool Sabet Gelar Premier League

London – Gelandang Liverpool, Georginio Wijaldum angkat bicara perihal kans timnya untuk memenangkan gelar Premier League musim ini.

Armada polesan Jurgen Klopp kembali menjadi salah satu tim yang berpeluang meraih gelar Liga Inggris musim ini, ejak terakhir memenangkannya pada tahun 1991 silam.

Kans Liverpool untuk mengamankan gelar tersebut cukup terbuka lantaran saat ini mereka unggul empat poin dari sang rival, Manchester City di peringkat kedua klasemen sementara.

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum yakin jika timnya bakal segera mengakhiri paceklik gelar. Pasalnya, terakhir kali The Reds mengangkat trofi Premier League terjadi pada tahun 1991 lalu.

“Ini pertanda buruk jika Anda mengatakan tidak, tetapi kami akan melihat apa yang terjadi sampai akhir musim. Kami akan memberikan semua yang kami miliki, mencoba memenangkan setiap pertandingan.” ujar Wijnaldum seperti melansir Goal International.

“Untuk melihat apa yang terjadi di akhir musim, masih ada jalan panjang yang harus ditempuh,” tegas pemain asal Belanda itu.

Performa apik yang ditunjukkan oleh Mohamed Salah dan kolega mengantarkan mereka kini memuncaki klasemen sementara kasta tertinggi Sepakbola Inggris. Liverpool bercokol dengan raihan 54 poin unggul dari Manchester City yang kini mengoleksi 50 poin.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *