Wednesday , 28 October 2020 0:15
Home / La Liga / Wilfired Zaha Masuk Radar Atletico Madrid
foto: beinsports.com

Wilfired Zaha Masuk Radar Atletico Madrid

MADRID – Raksasa La Liga, Atletico Madrid kabarnya ingin membawa winger Crystal Palace, Wilfried Zaha ke Wanda Metropolitano di sisa waktu jendela transfer musim panas ini. Itu artinya Los Colchoneros akan bersaing dengan Manchester United dalam perburuan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Sebagaimana dilansir jurnalis The Guardian Ed Aarons, Atletico Madrid bisa menjadi destinasi bagi Zaha selain Manchester United di musim panas tahun ini.

Namun sebelum penawaran resmi dilayangkan, laporan itu menyebut jika Atletico Madrid harus lebih dulu memastikan jalan keluar bagi Thomas Lemar yang menurut kabar terpisah, pemain asal Prancis itu sudah dekat dengan RB Leipzig.

Sementara Manchester United yang memiliki klausul 25% dari hasil penjualan Zaha dari Crystal Palace juga diyakini masih ingin membawa sang pemain kembali ke Old Trafford.

Namun, tidak ada anggapan bahwa kedua belah pihak telah melakukan pendekatan resmi untuk mendapatkan Zaha dan kesepakatan apa pun dapat bergantung pada kesepakatan lain yang sedang diproses dalam beberapa hari mendatang.

Wilfried Zaha sendiri telah membuat 365 penampilan untuk Palace dalam dua periode bersama Palace.

Baca Juga

Cheslea, Edouard Mendy

Solskjaer Puji Penampilan Penjaga Gawang Chelsea, Edouard Mendy

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan sebuah pujian kepada penjaga gawang Chelsea, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *