Thursday , 19 September 2019 21:40
Home / Premier League / Wilfried Zaha Dambakan Atmosfer Liga Champions
Crystal Palace, Wilfried Zaha, Manchester United

Wilfried Zaha Dambakan Atmosfer Liga Champions

London – Wilfried Zaha memberikan sinyal kuat ingin meninggalkan Crystal Palace. Mantan pemain Manchester United itu ingin bermain di Liga Champions.

Zaha tengah menjadi sorotan di Premier League, di luar penampilan yang dicatatkan timnya. Ia membukukan delapan gol musim ini dan kini ia tertarik menguji dirinya di level tertinggi klub demi raihan trofi demi trofi.

“Untuk menjadi yang terbaik saya harus mengejar target bermain di level tertinggi, dan memenangkan trofi.” ujar Zaha seperti melansir Sky Sports.

“Saya ingin memiliki pengalaman di Liga Champions. Saya hanya butuh kesempatan, itu saja, dan saya akan melakukan sisanya,” tegasnya.

“Saya bersyukur telah mencapai sejauh ini dalam karier bermain saya, tapi saya merasa masih begitu banyak yang bisa saya tawarkan,” pungkas pemain berusia 26 tahun itu.

Pemain asal Pantai Gading itu gagal bersinar saat gabung Manchester United, setelah didatangkan dari Palace pada 2013 dengan nilai 15 juta pound. Dia kemudian kembali ke Selhurst Park pada Februari 2015.

Namun, kini dia merasa siap untuk tantangan baru bersama klub papan atas. Di sisi lain, Crystal Palace hingga laga ke-34 di Premier League musim ini berada di peringkat ke-13 dengan koleksi poin 39.

Baca Juga

Lampard Jadi Motivasi Tammy Abraham Sukses di Chelsea

London – Tammy Abraham menjadi buah bibir pada akhir pekan kemarin, setelah mencetak tiga gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *