Tuesday , 12 November 2019 23:50
Home / Premier League / Willian Indikasikan Bertahan Bersama Chelsea
foto: metro.co.uk

Willian Indikasikan Bertahan Bersama Chelsea

LONDON – Kerap dikait-kaitkan menuju Manchester United, gelandang Chelsea, Willian Borges mengindikasikan ketertarikan untuk bermain di Liga Champions bersama The Blues musim depan.

Beberapa waktu yang lalu rumor ketertarikan bos United, Jose Mourinho untuk bisa mendapatkan Willian berhembus kencang seperi dilaporkan beberapa media lokal Inggris.

Namun gosip tersebut segera ditepis oleh sang pemain sendiri. Willian menyatakan bahwa ia sangat tertarik untuk meneruskan karirnya bersama Chelsea di masa depan.

“Saya memiliki hubungan yang besar dengan orang-orang yang berada di Chelsea dan juga dengan para fans. Mereka memperlakukan saya dengan luar biasa sejak saya bergabung.” ujar Willian seperti dikutikp Evening Standard.

“Chelsea kembali ke Liga Champions musim depan dan saya sangat tertarik untuk kembali bermain dikompetisi itu. Itu adalah target yang besar untuk kami dan kami menargetkannya musim depan.”

“Ya, saya memiliki kontrak di Chelsea hingga 2020 dan saya sangat bahagia disini.”

“Kami ingin mengakhiri musim ini dengan dua gelar. Kami sudah mendapatkan Liga Premier dan kami juga menginginkan FA Cup.”

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal pada partai final FA Cup yang aka diselenggarakan di Wembley, 27 Mei mendatang.

Baca Juga

Manchester City, Liga Primer Inggris

Neville: Lini Belakang Manchester City Rapuh

Liverool – Gol Fabinho di menit ke-6 terbukti jadi pembeda duel Liverpool vs Manchester City, Minggu (10/11/2019). Gol …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *