Wednesday , 16 October 2019 4:44
Home / Europa League / Willian Sebut Jorginho Tak Pantas Dapat Kritikian!
Chelsea, Jorginho, Dynamo Kiev

Willian Sebut Jorginho Tak Pantas Dapat Kritikian!

London – Winger Chelsea, Willian Borges Da Silva ikut menyesal atas kritik yang diberikan fans kepada rekan setimnya yakni Jorginho.

Sejumlah fans Chelsea dalam beberapa pekan terakhir ini kerap melontarkan kritikan kepada pemain berusia 27 tahun itu. Mereka menilai bila Jorginho sejauh ini bermain jauh dari ekspektasi klub dan hanya bermain karena memiliki hubungan dekat dengan pelatih Maurizio Sarri.

Willian sendiri merasa tidak nyaman atas kritik yang dilontarkan fans kepada Jorginho. Ia menilai jika peranan sang pemain sangat penting Chelsea.

“Ketika mereka melakukan itu, saya sendiri merasa tidak nyaman di lapangan. Ketika pemain dalam momen yang tidak bagus dan tidak bermain baik, kami membutuhkan fans.” ujar Willian seperti menukil Squawka.

“Saya pikir kritik terhadap Jorginho merupakan sikap tidak adil dari fans, dan tentu saja saya tidak nyaman dengan hal ini,” tegasnya.

“Jorginho sangat penting bagi kami, pemain yang sangat bagus. Kami tahu kualitasnya,” pungkas pemain asal Brasil itu.

Willian menjamin mantan pemain Napoli itu sangatlah penting untuk Chelsea. Dia percaya dengan kualitas Jorginho, dan mengingatkan kembali bahwa ini masih musim pertamanya melakukan adaptasi.

Baca Juga

Inter Milan Berpotensi Kehilangan Alexis Sanchez

Milan – Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *