Sunday , 20 October 2019 18:20
Home / Premier League / Willian Yakin Chelsea Bisa Kejar Liverpool
Chelsea, Liverpool, Premier League

Willian Yakin Chelsea Bisa Kejar Liverpool

London – Willian mengakui Chelsea saat ini terpisah cukup jauh dari Liverpool. Namun, pemain berdarah Brasil itu merasa yakin jika The Blues bisa mengejar perolehan poin sang rival dalam perburuan gelar Premier League.

Pada awal musim 2018-19 ini, Chelsea sejatinya sempat tampil solid dan dianggap sebagai kandidat kuat calon juara Liga Inggris bersama Liverpool dan Manchester City. Namun, performa mereka mengalami penurunan dan sejauh ini The Blues tercatat sudah menelan tiga kekalahan dan empat hasil imbang.

Saat ini Chelsea ada di peringkat empat klasemen Premier League. Armada polesan Maurizio Sarri itu mengoleksi 43 poin dari 20 pertandingan terakhirnya di ajang Premier League. Sementara itu, Liverpool sendiri kian kokoh di puncak klasemen dengan raihan 54 poin.

Willian sendiri paham betul jika timnya tidak berhak untuk berbicara tentang persaingan meraih trofi juara lantaran ada jarak yang begitu lebar dengan sang pemuncak klasemen. Kendati demikian, winger Timnas Brasil itu mengaku optimis karena segalanya dapat terjadi di dalam Sepakbola.

“Target kami adalah tetap di atas. Jadi kita harus percaya sampai akhir, dan kita harus memenangkan banyak pertandingan.” ujar Willian seperti melansir Squawka.

“Kami tahu kami tidak bisa berbicara tentang gelar. Kami tahu kami 11 poin tertinggal dari Liverpool. Tapi kita harus percaya. Di sepakbola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Terlebih di Premier League,” tegas pemain berusia 30 tahun itu.

Gelandang andalan Chelsea ini mendorong rekan-rekannya agar tidak berpuas diri dengan hanya berada di zona empat besar. Ia ingin mereka terus meraih kemenangan dan mengontrol posisi timnya. Terlebih lagi, kompetisi saat ini masih cukup panjang untuk berbicara banyak.

Baca Juga

Tottenham Inginkan Isco Dalam Kesepakatan Christian Eriksen

LONDON – Tottenham kabarnya sedang mempertimbangkan untuk memasukkan nama Isco dalam operasi Real Madrid yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *