Sunday , 18 April 2021 2:54
Home / Premier League / Willock: Mencetak Gol Melawan Spurs Terasa Sangat Manis!
foto: ezanime.net

Willock: Mencetak Gol Melawan Spurs Terasa Sangat Manis!

TYNE – Gelandang Arsenal yang saat ini sedang dipinjamkan ke Newcastle United, Joe Willock mengaku sangat puas dirinya berhasil menggagalkan Tottenhan Hotspur meraup poin penuh saat bertanding dini hari tadi.

Joe Willock sendiri menjadi pahlawan Newcastle saat golnya di menit ke-85 mampu membuat skor 2-2 melawan Tottenham bertahan hingga akhir laga.

Usai pertandingan Willock yang dipinjamkan Newcastle pada Januari lalu mengungkapkan rasa puasnya atas golnya tersebut, terlebih pemain yang masih berusia 21 tahun itu sangat mencintai Arsenal, klub yang merupakan rival sekota dari Spurs.

“Kami bermain dengan sangat baik. Saya seorang pemain Arsenal jadi mencetak gol melawan Spurs terasa sedikit lebih manis dan saya senang datang ke sini, melakukan pekerjaan saya dan membuat dampak seperti yang diperintahkan manajer kepada saya.” kata Willock kepada Sky Sports.

“Steve Bruce menyuruh saya untuk masuk, berlari-lari dan masuk ke dalam kotak untuk mencoba dan mencetak gol. Saya senang saya bisa melakukan itu.”

“Sebagai sekelompok pemain, kami semua bersedia berjuang untuk masing-masing lainnya. Jika kami terus bermain seperti yang kami lakukan hari ini, kami tidak akan memiliki masalah untuk bertahan di liga.”

Willock, yang awalnya bergabung bersama Arsenal pada usia empat tahun, kini merupakan bagian dari Newcastle United dengan status pinjaman setelah membuat 17 penampilan di semua kompetisi untuk The Gunners selama paruh pertama musim ini.

Willock telah membuat delapan penampilan untuk The Magpies sejak awal masa pinjamannya, dan dia mengakui pada Februari lalu bahwa dia tidak memikirkan masa depannya atau kemungkinan pindah dari Emirates Stadium.

Baca Juga

Arteta: Emery Adalah Pelatih Yang Paling Sukses Di Liga Eropa!

LONDON – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyanjung pelatih lawannya di semifinal Liga Eropa, Unai Emery. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *