Tuesday , 20 April 2021 14:25
Home / Premier League / Wim Kieft Sarankan Hakim Ziyech Sedikit Bersabar
Hakim Ziyech, Chelsea

Wim Kieft Sarankan Hakim Ziyech Sedikit Bersabar

London – Mantan pemain Timnas Belanda, Wim Kieft memberikan saran kepada Hakim Ziyech agar tetap sabar meskipun saat ini ia jarang diberi kesempatan bermain dari Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea.

Thomas Tuchel ditunjuk menjadi pengganti Frank Lampard pada akhir Januari lalu. Sejauh ini pelatih asal Jerman tersebut sudah melakoni 8 laga, dengan rincian dua kali imbang dan sisanya meraih kemenangan.

Namun kehadiran Thomas Tuchel sebagai pelatih Chelsea membuat Hakim Ziyech menderita. Pasalnya pemain asal Maroko tersebut jarang mendapat kesempatan bermain.

Sejauh ini Hakim Ziyech baru mencatatkan 181 menit bermain dalam empat pertandingan di bawah asuhan Thomas Tuchel. Dari jumlah itu, mantan pemain Ajax tersebut tidak mencetak gol maupun assist.

Melihat kondisi Hakim Ziyech di skuad Chelsea saat ini, Wim Kieft ikut memberikan komentar. Menurutnya, Ziyech hanya perlu bersabar dan menunggu kesempatan untuk menunjukan kualitasnya.

“Dia harus bersaing dengan Mason Mount atau Mateo Kovacic di posisi itu,” kata Kieft.

“Dia tidak akan bermain saat ini. Dia harus sabar dan beruntung. Saat dia mulai bermain lagi, dia harus bangkit dan berlari,” pungkasnya.

Baca Juga

Arteta: Sudah Tidak Ada Alasan Adaptasi Lagi Untuk Nicolas Pepe

LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta memberikan pesan tegas terhadap pemain sayapnya, Nicolas Pepe. Dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *