Wednesday , 17 October 2018 23:16
Home / La Liga / Winks: Leo Messi Adalah Pesepakbola Yang Sempurna
foto: standard.co.uk

Winks: Leo Messi Adalah Pesepakbola Yang Sempurna

LONDON – Usai ditaklukan Barcelona dengan skor yang meyakinkan, gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks mendeskripsikan pentolan Blaugrana, Leo Messi adalah pesepakbola paling sempurna yang pernah ia hadapi.

Seperti diketahui Tottenham Hotspur menyerah atas Barcelona dalam lanjutan pertandingan Liga Champions jornada ke-2 dengan skor 2-4 di Wambley tengah pekan kemarin. Harry Winks yang diturunkan sebagai sejak awal pertandingan merasahak betul bagaimana penyerangan Barcelona yang berporos pada Lionel Messi.

“Hasil akhir pertandingan memang bukan apa yang kami inginkan dan kami tidak bahagia, namun ada kesenangan dari permainan ini,” pungkas Winks seperti dikutip oleh ESPN FC.

“Ini adalah momen yang membanggakan, sebelumnya saya pernah mengatakan tentang siap saja yang pernah saya hadapi, menurut saya dia adalah pemain terbaik itu.”

“Satu-satunya cara saya bisa menggambarkannya adalah dia telah memenangkan sepakbola. Pria itu tahu di mana keberadaan semua orang.”

“Bobotnya luar biasa. Dia spesial. Semua orang telah mengatakan itu selama bertahun-tahun. Semua orang yang telah bermain melawannya dan mengatakan hal yang sama.”

“Bagi saya, itu adalah momen spesial untuk bermain melawan pemain seperti itu. Namun tetap kami kecewa dengan kekalahan ini.”

“Saya belajar banyak dari itu. Saya akan menonton pertandingan kembali, saya akan membedah permainan saya. Ada saat-saat ketika saya melepaskan bola dengan sembrono, yang tidak cukup baik.”

“Tapi saya akan belajar dari itu dan akhirnya saya akan mencoba untuk meningkatkan permainan saya sendiri.

“Beradu dengan pemain seperti [Ivan] Rakitic dan [Sergio] Busquets selalu menjadi pelajaran yang baik.”

“Anda berbicara tentang pemain yang telah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun, jadi untuk bermain melawan mereka, itu adalah momen yang spesial. Anda mengambil pelajaran dari apa yang mereka lakukan dan itu bagus untuk menguji diri saya dalam situasi seperti itu.”

Dengan kekalahan ini Tottenham berada posisi 3 klasemen dengan 0 poin. Dipertandingan sebelumnya mereka juga tak berdaya saat menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza. Spurs takluk 2-1.

Baca Juga

Inter Milan Tutup Peluang Gaet Malcom

MILAN – Disaat agent Malcom tengah mengusahakan soal transfer kliennya menuju Inter Milan, namun klub …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *