Monday , 13 July 2020 3:30
Home / Premier League / Winks: Spurs Tidak Akan Gentar Menghadapi City
foto: skysports.com

Winks: Spurs Tidak Akan Gentar Menghadapi City

LONDON – Jelang lanjutan pekan ke-18 Liga Premier Inggris, gelandang Tottenham Hotspur, Harry Winks mengungkap bahwa timnya akan tetap bermain terbuka dan menyerang kala bertandang ke Etihad markas Manchester City akhir pekan ini.

Memang tidak bisa dipungkiri lagi musim ini hingga pekan 17 Manchester City merupakan tim terkuat di Inggris dengan 16 kali kemenangan dan satu hasil imbang. Hasil itu membuat pasukan Pep Guardiola bertengger di peringkat pertama dengan surplus 11 poin dari Manchester United yang berada di posisi runner up.

Harry Winks gelandang yang baru mencatatkan kiprahnya di tim utama Spurs tahun lalu optimis timnya mampu mencuri poin di markas The Cityzens.

“Kami percaya dengan kemampuan kami. Kami pikir kami dapat bermain dan mengimbangi mereka.” ujar Winks seperti dikutip ESPN.

“Tentunya ini bergantung pada manajer yang memberikan instruksi, namun kami tetap akan bermain seperti biasa kami bermain: bermain positif dan menyerang. Kami akan mencoba untuk mengungguli mereka.”

“Kami tahu bagaimana permainan kami sebagai tim, kami tahu penampilan terbaik yang dapat kami berikan. Etihad adalah tempat yang bagus untuk menentukan standar dan mencari poin.”

“Akan menjadi sangat baik jika kami dapat menutup pertandingan dengan kemenangan. Mengakhiri rekor kemenangan beruntun mereka juga akan menjadi hal yang akan memuaskan. Tetapi saya juga tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, saya tahu mereka adalah tim yang sangat bagus dan kau harus menghormati itu.”

“Melihat selisih poin diantara kami tentu saja membuat frustasi. Namun masih ada banyak juga pertandingan didepan, ini adalah musim yang panjang dan kau tidak tahu apa yang akan terjadi nantinya. Hal yang aneh pernah terjadi di Liga Premier Inggris, jadi kita lihat saja bagaimana nantinya.”

Baca Juga

Jurgen Klopp, Liverpool

Solskjaer Ucapkan Selamat untuk Liverpool dan Jurgen Klopp

Manchester – Liverpool akhirnya mengakhiri penantian panjangnya usai mereka berhasil meraih gelar Premier League musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *