Tuesday , 22 October 2019 16:44
Home / La Liga / Wissam Ben Yedder Sambut Ketertarikan Paris Saint Germain
foto: europacalcio.it

Wissam Ben Yedder Sambut Ketertarikan Paris Saint Germain

PARIS – Paris Saint-Germain kabarnya sedang mempertimbangkan penandatanganan Wissam Ben Yedder dari Sevilla di jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun baru-baru ini mengatakan kepada wartawan bahwa ia akan mempertimbangkan opsi untuk hijrah di musim panas ini. Diario AS mengutip laporan dari Soccerlink.fr mengklaim bahwa kubu PSG bahkan sudah mengontak perwakilan pemain untuk kemungkinan transfer.

“Saya bermimpi dapat bermain di level tertinggi, di klub-klub terbesar di dunia dan berada di samping pemain kelas dunia,” pungkas Ben Yedder seperti dikutip ABC de Sevilla.

“Saya ingin melihat sejauh mana saya bisa melangkah dan ini adalah waktu yang tepat untuk pergi, seperti yang mereka katakan.”

“Saya tetap menghormati klub, apa pun keputusan akhirnya, saya akan baik-baik saja, saya tidak khawatir tentang masa depan saya.”

“Saya akan mengambil jeda setelah pertandingan internasional, tetapi juga Sevilla yang akan memutuskan.”

Wissam Ben Yedder bergabung dengan Los Rojiblancos dari Toulouse pada 2016 lalu dalam kesepakatan sebesar € 9 juta. Tercatat ia telah mencetak 70 gol di semua kompetisi sejak saat itu. Saat ini Sevilla sendiri memagari Ben Yedder dengan klausul rilis sebesar € 40 juta.

Baca Juga

Manchester United Siapkan Operasi Datangkan Saul Niguez

MANCHESTER – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez kabarnya telah masuk kedalam daftar pemain incaran Manchester …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *