Saturday , 16 November 2019 4:03
Home / Bundesliga / Witsel: Sancho Mimiliki Kapasitas Untuk Hancurkan Bayern

Witsel: Sancho Mimiliki Kapasitas Untuk Hancurkan Bayern

DORTMUND – Axel Witsel berikan pujian selangit untuk rekan setimnya, Jadon Sancho setelah berhasil mengamankan gelar DFL Supercup atas Bayern Munchen. Witsel menegaskan bahwa pemuda Inggris ini memiliki kapasitas untuk menghancurkan pertahanan Bayern.

Seperti diketahui Borussia Dortmund sendiri berhasil memenangkan gelar awal musim DFL Supercup atas Bayern dengan skor meyakinkan 2-0. Jadon Sancho menjadi aktor utama dalam kemenangan itu dengan torehan 1 gol dan 1 assist.

“Jadon adalah pemain yang sangat berbakat,” kata Witsel kepada wartawan seperti dikutip Goal.

“Bahkan para bek Bayern takut ketika dia menguasai bola. Tapi itu normal karena Jadon memang memiliki banyak kualitas. Dia cepat, secara teknis kuat dan dia bisa mencetak gol serta menempatkan rekan-rekan setimnya dalam sorotan. Dia benar-benar pemain yang lengkap.”

Selain itu Witsel juga mengungkap soal bagaimana perjalanan BVB musim lalu. Die Borussen nyaris memenangkan gelar Bundesliga andai tidak terpeleset di akhir musim.

“Kami bekerja sangat keras untuk bertahan dalam latihan, karena musim lalu kami kebobolan terlalu banyak gol,” tambahnya.

“Terutama dengan situasi bola mati, kami punya masalah. Saya pikir kami sudah membaik karena kami mengusahakannya setiap hari.”

“Pelatih melakukan pekerjaan yang sangat baik. Kami telah melakukan yang baik melawan Bayern. Kami akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa gelar menjadi milik kami musim depan.”

Adapun pada pekan pembuka Bundesliga musim depan, BVB akan menjamu Augsburg di Signal Iduna Park 17 Agustus mendatang, sementara Bayern akan menghadapi Hertha Berlin di Allianz.

Baca Juga

Thomas Muller, Bayern Munchen

Thomas Muller Jadi Incaran MU dan Inter Milan

Munchen – Thomas Muller, pemain yang kini berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tengah menjadi incaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *