Tuesday , 26 May 2020 7:48
Home / Premier League / Wojciech Szczesny Akui Arsenal Tak Membuat Dirinya Berkembang
Foto: standard.co.uk

Wojciech Szczesny Akui Arsenal Tak Membuat Dirinya Berkembang

TURIN – Mantan penjaga gawang Arsenal yang kini membela Juventus, Wojciech Szczesny, mengakui eks klub yang dibelanya itu tidak membuat dirinya berkembang. Padahal Szczesny sudah membela The Gunners selama sembilan musim.

Kiper utama Timnas Polandia itu juga mengatakan, bermain di Serie A membuat dirinya lebih baik.

Szczesny bergabung dengan Arsenal pada 2006. Ia sempat menjadi pilihan utama pada musim 2011-2012 dan 2013-2014 sebelum hengkang tahun 2015.

Kiper berusia 27 tahun tersebut kemudian tampil baik bersama AS Roma sehingga meyakinkan Juventus untuk merekrutnya musim panas lalu. “Saya baru dua setengah tahun di Italia. Tapi saya merasa berkembang pesat,” ungkap Szczesny dilansir Daily Mail.

Setelah jadi pilihan utama di Roma, Szczesny lebih banyak duduk di bangku cadangan bersama Juventus karena kehadiran Gianluigi Buffon. Namun, pemilik 31 pertandingan bersama timnas itu mengaku tidak bermasalah.

“Saya merasa tumbuh walau tidak tampil. Sebab, saya harus meningkatkan setiap aspek permainan pada latihan setiap hari. Saya menikmati itu,” jelasnya.

“Secara umum, pelatih di Italia lebih taktikal. Sedangkan di Arsenal hanya fokus pada persiapan fisik,” pungkas Szczesny.

Baca Juga

Sporting Lisbon Tolak Tawaran Milan Untuk Membawa Eduardo Quaresma

LISBON – Kebutuhan AC Milan akan pemain yang beroperasi sebagai bek tengah membawa mereka pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *