Saturday , 19 October 2019 17:26
Home / Serie A / Wojciech Szczesny Resmi Berseragam Juventus
Foto: Twitter @juventusfc

Wojciech Szczesny Resmi Berseragam Juventus

TURIN – Juventus resmi memberi konfirmasi telah merekrut kiper milik Arsenal, Wojciech Szczesny, dengan nilai transfer sebesar € 15,3 juta atau sekitar Rp 230 miliar. Konfirmasi ini dilansir di laman resmi klub.

Di Juventus Stadium, kiper berusia 27 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak dengan durasi empat musim atau hingga Juni 2021. Szczesny diklaim bakal mendapatkan bayaran € 3,5 juta atau Rp 52,5 miliar permusim.

Keputusan La Vecchia Signora mendatangkan kiper yang musim lalu memperkuat AS Roma itu adalah sebagai penerus Gianluigi Buffon yang rencananya akan pensiun pada akhir musim 2017-2018.

“Saya sangat gembira bisa berada di sini. Selama dua sampai tiga bulan terakhir, saya mengharapkan hal ini akan terjadi,” ujar Szczesny yang mengaku dirinya telah berbincang tentang Juventus bersama Buffon.

“Ya, saya telah berbicara dengan Buffon. Ia merupakan sosok yang baik. Saya senang dapat berlatih bersamanya. Ia sosok yang sangat penting bagi karier saya di sini,” tegas Szczesny yang akan mengenakan kostum bernomor punggung 23.

Baca Juga

AS Roma Siap Lepas Javier Pastore

Roma – Raksasa Serie-A Italia, AS Roma, berharap ada klub Liga Super China yang bersedia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *