Thursday , 17 October 2019 14:00
Home / Premier League / Wojciech Szczesny Segera Berseragam Juventus
Foto: readerarsenal.com

Wojciech Szczesny Segera Berseragam Juventus

TURIN – Juara Serie A Italia, Juventus, dikabarkan telah meraih kesepakatan kontrak personal dengan kiper milik Arsenal, Wojciech Szczesny, yang akan mendapatkan gaji sebesar € 4 juta atau sekitar Rp 60 miliar.

Kini, I Bianconeri tinggal melakukan negosiasi terkait besaran fee transfer kiper yang dalam dua musim terakhir dipinjamkan The Gunners ke AS Roma. Beberapa kabar menyebutkan bahwa Arsenal mematok banderol Szczesny antara € 15 juta sampai € 18 juta.

Kian dekatnya Szczesny merapat ke skuat asuhan Massimiliano Allegri adalah munculnya kabar mantan kiper Legia Warsawa itu akan terbang ke Italia di awal pekan ini untuk menjalani proses tes medis di J Medical.

Kedatangan Szczesny dimaksudkan Juventus sebagai langkah antisipasi untuk menjadi pelapis kiper dan kapten utama Gianluigi Buffon yang diperkirakan akan pensiun di akhir musim 2017-2018. Artinya, Juve bakal memplot Szczesny sebagai penjaga gawang utama tim di musim 2018-2019.

Baca Juga

James Milner Sanjung Kualitas Lionel Messi

London – Gelandang Liverpool, James Milner, memuji kapten Barcelona, Lionel Messi yang dianggapnya bisa membuat lawan terlihat bodoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *