Saturday , 28 March 2020 18:34
Home / Bundesliga / Wolfsburg Lirik Son Heung-Min
Foto: standard.co.uk

Wolfsburg Lirik Son Heung-Min

Klub Jerman, Wolfsburg, menyatakan tertarik untuk memboyong penyerang Tottenham, Son Heung-min untuk berlaga di Bundesliga pada musim panas ini.

Son bergabung dengan Tottenham di bursa transfer musim panas lalu dalam kesepakatan 18 juta pound (Rp 316 miliar) dari Bayer Leverkusen. Son lebih sering tampil sebagai pemain cadangan musim lalu dan belum diturunkan oleh pelatih Mauricio Pochettino pada dua laga yang sudah dimainkan Tottenham. Sebab ia sedang membela tim Korea Selatan di Olimpiade di Rio.

Menurut laporan Sky Jerman, untuk bisa merekrutnya musim ini, Wolfsburg telah mengajukan penawaran sekitar 17,2 juta pounds (Rp 302 miliar).

Akan tetapi Pochettino dan staf teknisnya dilaporkan masih memiliki harapan besar kepada Son. Hal serupa dinyatakan Son beberapa waktu lalu bahwa ia ingin menunjukkan kinerja lebih baik pada musim kedua bersama Tottenham. Musim lalu, ia mencetak 13 gol pada semua kompetisi.

Namun, saat ini beredar laporan di Korea Selatan bahwa Son tertarik dengan tawaran Wolfsburg. Son masih terikat kontrak dengan The Lilywhites sampai Juni 2020.

Baca Juga

AC Milan Bidik Gelandang Muda Bayern Munchen

MILAN – AC Milan kabarnya siap memanfaatkan situasi sulit gelandang Bayern Muncen, Mickael Cuisance. Dilaporkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *