Saturday , 4 July 2020 9:24
Home / Bundesliga / Wolfsburg Menyesal Jual Perisic Dan De Bruyne
foto: tz.de

Wolfsburg Menyesal Jual Perisic Dan De Bruyne

Direktur olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs mengaku menyesal telah melepas dua pemain andalannya di musim 2014/2015, Ivan Perisic dan Kevin De Bruyne yang berakibat pada performa buruk klub pada saat ini.

Seperti diketahui, pada musim 2014/2015 Die Wolfe telah merengguh sukses besar setelah mampu menduetkan gelar DFB Pokal dan DFL Supercup, menggagahi dua favorit juara lainnya yang tidak lain tidak bukan, Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Dimusim itu memang tak bisa dipungkiri lagi bahwasanya, penampilan Kevin De Bruyne dan Ivan Perisic yang luar biasa konsisten membuat Wolfsburg sukses mengakhiri musim di peringkat ke-dua, satu strip di bawah Bayern Munchen. Selain itu, kedua pemain tersebut juga mampu membuat permainan pemain lainnya menjadi lebih berkembang seperti Vieirinha, Ricardo Rodriguez, Daniel Caligiuri hingga sang ujung tombak Bas Dost.

Namun sungguh malang nasib Wolfsburg saat ini. Setelah ditinggal Andre Schuerlle dan Naldo pada musim panas lalu, menyusul pula pemecatan pelatih Dieter Hecking, klub yang berbasis di Lower Saxony itu terjerembap di peringkat 16 klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 6 poin.

“Kami telah membuat keputusan dimasa lalu yang terbukti tidak berakhir dengan kesuksesan.” pungkas Allofs pada Sport Bild.

“Memang hal yang benar menjual Kevin De Bruyne dan Ivan Perisic dari sudut pandang bisnis, bahkan kami tahu bahwa itu akan berdampak buruk kepada performa kami diatas lapangan.”

“Diatas kertas kami memang membeli pemain lainnya dengan kualitas yang tidak kalah bagus, namun transfer itu tidak berjalan sesuai harapan kami.”

“Dengan kata lain, kalian bisa mengatakan bahwa kami gagal untuk mencari pengganti Kevin De Bruyne dan Ivan Perisic.”

Baca Juga

Dani Olmo Ungkapkan Alasan Dibalik Kepindahannya Ke RB Leipzig

LEIPZIG – Sempat dikaitkan dengan AC Milan dan Lazio, Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo membeberkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *