Saturday , 19 October 2019 17:02
Home / Bundesliga / Wolfsburg Resmi Dapatkan Wakil Kapten Malaga
foto: Twitter @VfLWolfsburg_EN

Wolfsburg Resmi Dapatkan Wakil Kapten Malaga

LOWER SAXONY – Hanya berbeda beberapa jam dari pengumuman perekrutan Kaylen Hinds, Wolfsburg kembali dapatkan pemain baru pada transfer musim panas ini. Kali ini giliran pemain milik Malaga, Ignacio Camacho yang akan bermain di VW Arena musim depan dengan pengikatan kontrak berdurasi empat tahun.

Meski kedua klub sepakat untuk tidak membocorkan besaran nilai transfer. Media Spanyol membocorkan Wolfsburg harus merogoh cek senilai €15 juta untuk bisa mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut.

“Bundesliga menikmati kedudukan yang sangat tinggi di Spanyol dan Wolfsburg telah dikenal di negara ini sejak kemenangan kandang atas Real Madrid pada Liga Champions musim 2015/2016.” imbuh Chamaco pada laman resmi klub.

“Saya bebar-benar bertekad untuk bermain pada sepakbola Jerman. Mental yang dimiliki pesepakbola Jerman dan cara mereka bermain adalah sesuatu yang saya sukai, karena ada fokus besar pada taktik dan ketertiban, dipasangkan pula dengan sepakbola yang menyerang.”

Camacho sendiri diprediksi akan menggantikan posisi Luis Gustavo yang pergi ke Olympique Marseille beberapa waktu lalu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu telah menghabiskan enam setengah tahunnya di Malaga. Selama itu ia menghabiskan 160 pertandingannya di semua level kompetisi.

Baca Juga

Barcelona Terdepan Amankan Erling Haland

Catalunya – Barcelona berada dalam baris terdepan perburuan striker Red Bull Salzburg, Erling Braut Haland. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *