Wednesday , 21 August 2019 1:19
Home / Serie A / Wonderkid AS Roma Sudah Tidak Sabar Untuk Merasakan Starting Eleven Pertama

Wonderkid AS Roma Sudah Tidak Sabar Untuk Merasakan Starting Eleven Pertama

ROMA – Pemain sayap AS Roma, Justin Kluivert mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bermain sebagai starter pilihan Eusebio Di Francesco setelah memainkan permainan yang impresif sebelumnya.

Didatangkan dari Ajax Amsterdam pada transfer musim panas lalu, Justin Kluivert telah merasakan dua pertandingan Serie A yang kesemuanya sebagai pemain pengganti. Meskipun demikian, Kluivert telah mencatatkan satu assist untuk gol Edin Dzeko di pekan perdana Serie A.

“Saya akui saya ingin menjadi starter.” kata Kluivert pada Fox Sports.

“Namun waktunya belum datang, tapi saya sudah bermain beberapa menit dan saya merasa senang. Semua orang tahu akan hal ini dan jelas akan menjadi awal yang sulit di Roma, karena mereka mengharapkan penampilan terbaik.”

“Di Ajax saya jauh lebih bebas di lapangan, sementara di sini saya harus bermain lebih dekat ke pusat. Saya merasa lebih nyaman.”

Musim lalu saat masih berseragam Ajax, pemain yang masih berusia 18 tahun itu telah sukses membukukan 10 gol dari 30 pertandingan Eredivisie. Adapun Kluivert mendapat caps pertamanya di skuad senior Ajax di awal tahun 2017 lalu.

Baca Juga

Giorgio Chiellini Tolak Keras Ide Mendatangkan Mauro Icardi Ke Juventus

TURIN -Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengklaim bahwa gagasan untuk mendatangkan Mauro Icardi ke Allianz Stadium …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *