Thursday , 17 October 2019 5:26
Home / Bundesliga / Wonderkid Bayer Leverkusen Mengaku Terinspirasi Dari Mesut Ozil
foto: bundesliga.com

Wonderkid Bayer Leverkusen Mengaku Terinspirasi Dari Mesut Ozil

LEVERKUSEN – Gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz mengaku sangat ingin mengikuti jejak Mesut Ozil di level internasional bersama timnas Jerman.

Sebagaimana diketahui pensiunnya Mesut Ozil di timnas Jerman setelah Piala Dunia 2018 lalu, mengharuskan pelatih Joachim Low untuk mencari playmaker baru sebelum pertandingan persahabatan terdekat.

Sejalan dengan situasi tersebut, Kai Havertz mengaku sangat senang dikaitkan dengan pemanggilan dari Joachim Low, mengingat ia tampil gemilang bersama Jerman di level junior.

“Saya ingin mengevaluasi ini secara eksklusif dari sudut pandang olahraga. Saya tidak mengerti kepada orang-orang yang meragukan kualitasnya (Ozil).” Imbuh Havertz pada Spox. ”

“Dia selalu menjadi pemain yang saya sukai dan jalannya akan saya ikuti. Mesut Ozil adalah pemain hebat, yang telah melakukan banyak hal untuk tim nasional dan juga klubnya.”

Sementara di level klub, Kai Haverts sudah merupakan bagian penting dari Bayer Leverkusen musim lalu. Tercatat pemain yang masih berusia 19 tahun itu telah memainkan 54 pertandingan Bundesliga dan mencetak 7 gol dari dua musim setelah ia dinyatakan lulus ke klub senior.

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *