Tuesday , 20 April 2021 13:56
Home / Bundesliga / Wonderkid Bayern, Jamal Musiala Perpanjang Kontrak Di Allianz Arena Hingga 2026
foto: Twitter @FCBayernEN

Wonderkid Bayern, Jamal Musiala Perpanjang Kontrak Di Allianz Arena Hingga 2026

MUNICH – Bintang muda Bayern Munchen, Jamal Musiala telah menandatangani kontrak profesional pertamanya di Allianz Arena hingga 2026.

Pemain sayap muda, yang baru-baru ini memilih membela timnas Jerman daripada Inggris itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga 2026 bersama Bayern Munchen.

Saat ini Musiala baru berusia 18 tahun lalu tetapi telah bermain 27 kali untuk tim utama Bayern dengan mencetak empat gol.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak profesional pertama saya di FC Bayern.” ujar Musiala pada laman resmi Bayern.

“Saya hanya merasa sangat baik di klub dan di tim ini, saya bermain dengan pemain terbaik di dunia dan saya bisa belajar dari mereka setiap hari selama latihan. Hansi Flick, [direktur] Hasan Salihamidzic dan [kepala pencari bakat] Marco Neppe bersama seluruh klub telah mempercayai saya dan memberi saya kesempatan sejak dini.”

“Saya hanya ingin membayar kepercayaan itu dengan penampilan bagus, terus menjadi lebih baik dan memenangkan lebih banyak gelar bersama FC Bayern. Tujuan saya adalah menjadi pemain penting bagi klub ini.”

Lahir di Stuttgart, Musiala sempat menghabiskan delapan tahun di akademi Chelsea sebelum bergabung dengan Bayern pada 2019 dan menembus tim utama pada tahun berikutnya.

Ia menjadi pemain Bundesliga termuda Bayern saat melakukan debutnya pada Juni 2020, dan mencetak gol pertamanya dalam kemenangan 8-0 atas Schalke musim ini.

Musiala sekarang telah mengoleksi 17 penampilan Bundesliga, dan ia juga sudah membuka akun di Liga Champions dengan mencetak satu gol pada pertandingan menghadapi Lazio.

Baca Juga

Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund

Pujian Josep Guardiola untuk Erling Haaland

Manchester – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola memberikan pujian kepada Erling Braut Haalande jelang timnya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *