Wednesday , 20 November 2019 17:02
Home / Serie A / Wonderkid Flamengo Tak Sabar Berkostum AC Milan
Lucas Paqueta, AC Milan, Serie A

Wonderkid Flamengo Tak Sabar Berkostum AC Milan

Milan – Gelandang andalan Flamengo, Lucas Paqueta mengaku jika dirinya sudah tak sabar untuk segera bergabung dengan AC Milan. Ia berharap bisa menjadi bagian sejarah dari klub asal Italia tersebut.

Pemain berdarah Brasil itu tiba di kota Milan pada Minggu, 9/12/18 waktu setempat setelah melalui perjalanan panjang dari Rio de Janeiro. Kepada awak media yang telah menantinya, ia berkat bahwa dirinya bergabung dengan Rossoneri lantaran terpikat oleh sejarahnya.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, suatu kehormatan bisa memperkuat tim sekelas Milan.” ujar Paqueta di Football Italia.

“Saya datang ke AC Milan karena sejarahnya. Tidak sabar untuk segera berbagi hegemoni dengan fans karena saya sangat mencintai klub maupun kota ini,” tegas gelandang berusia 21 tahun itu.

AC Milan menjadi salah satu tim yang kepincut dengan aksi Paqueta. Tanpa basa-basi, pihak manajemen Rossonerri langsung menawarkan mahar sebesar 35 juta euro plus bonus sebesar 10 juta euro agar Flamengo mau merelakannya berkiprah di Negeri Pizza.

Paqueta sukses memikat atensi publik berkat aksinya yang cemerlang bersama Flamengo. Meski dirinya baru menginjak usia 21 tahun, namun ia sudah mengantongi 39 penampilan dan mendulang 10 gol di ajang Serie A Brasil dan Copa Libertadores sepanjang musim 2017-18 lalu.

Baca Juga

Conte: Inter Harus Bermain Untuk Menang!

MILAN – Bos Inter Milan, Antonio Conte menyadari kondisi para pemainnya yang kelelahan setelah menjalani …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *