Tuesday , 20 February 2018 14:23
Home / Serie A / Wonderkid Game Simulasi Football Manager Ini Tak Menyesal Pernah Gabung Inter
Foto: Youtube

Wonderkid Game Simulasi Football Manager Ini Tak Menyesal Pernah Gabung Inter

SAO PAOLO – Jika Anda adalah penggemar berat game simulasi manajerial sepakbola bernama Football Manager, pasti Anda tidak akan asing dengan sebuah nama pemain muda, Gabriel Barbossa.

Ya, pemain yang berposisi sebagai striker ini adalah salah satu pemain wajib beli di game besutan SEGA ini. Hampir dalam setiap pertandingan, Gabriel Barbossa mampu menciptakan gol-gol ajaib.

Namun sepertinya angan-angan memang tidak sesuai dengan realita, dibeli Inter dengan banderol mencapai 29 juta euro, pemain berjuluk Gabigol itu telah gagal menunjukkan tajinya sebagai calon striker kelas dunia. Bahkan kini dirinya terpaksa dijual kembali ke klub lamanya, Santos FC.

Meski gagal, pemuda berusia 21 tahun itu tidak mau terlarut dalam penyesalan atas keputusannya bergabung dengan Inter Milan.

“Saya melihat kedatangan saya di Inter sebagai satu hal yang bisa dibanggakan karena ia adalah klub besar dengan tradisi luar biasa dan saya tak menyesal memilih Nerazzurri dua tahun lalu. Saya tak menyesali Benfica juga, karena saya bisa mengatakan telah bermain untuk klub besar,” tutur Gabigol dikutip dari laman UOL.

“Saya tergoda untuk mengumpat pelatih berkali-kali dalam karier saya, tapi saya tak pernah melakukannya. Saya selalu menghindari konflik, bahkan ketika saya dicadangkan karena masalah pribadi dan bukan teknis.”

“Saya takkan menyebut nama pelatih itu dan saya tak ingin mengungkap situasi itu karena itu adalah hal tata krama dan saya tak ingin terlalu meratapinya,” tutupnya.

 

Baca Juga

Jomblo, Gattuso Ingin Patrick Cutrone Segera Miliki Gebetan

MILAN – Performa AC Milan begitu menanjak drastis setelah berganti nahkoda dari Vicenzo Montella ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *