Wednesday , 8 April 2020 15:49
Home / La Liga / Wonderkid River Plate Masuk Radar Arsenal

Wonderkid River Plate Masuk Radar Arsenal

Buenos Aires – Gelandang River Plate, Exequiel Palacios, sepertinya sudah punya pelabuhan baru yang hendak dituju musim depan. Palacios santer digosipkan akan bergabung dengan Arsenal.

Palacios sempat diberitakan akan diboyong oleh Real Madrid. Klub asal Spanyol itu disebut akan meminang sang gelandang di bulan Januari kemarin, namun transfer tersebut gagal terlaksana.

Kendati demikian, pemain berusia 20 tahun itu akan tetap hijrah ke Eropa. Dimana Arsenal saat ini menjadi salah satu klub yang bersedia membuka pintu negosiasi dengan kubu River Plate dalam potensi transfer Exequiel Palacios.

Pelatih Unai Emery tertarik mendatangkan servis Palacios sebagai calon suksesor Aaron Ramsey yang hengkang ke Juventus pada akhir musim 2018-19 ini.

Hasrat The Gunners untuk memboyong Palacios ke Emirates kemungkinan besar dapat terealisasi. Mundurnya Real Madrid dalam perburuan gelandang berdarah Argentina itu menjadi tambahan angin segar bagi klub asal London Utara tersebut.

Untuk mendapatkan servis Palacios, Arsenal bisa menebus bandrolnya dari River Plate di angka sebesar 18 juta poundsterling saja.

Baca Juga

Dean Henderson, Sheffield United

Schmeichel: Jika Ingin Jadi Penerus David De Gea, Dean Henderson Harus Buktikan Kualitasnya

Manchester – Nama Dean Henderson kini tengah menjadi bahan perbincangan. Sang penjaga gawang dinilai sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *