Monday , 13 July 2020 8:48
Home / La Liga / Wonderkid US Ini Dikabarkan Telah Tolak Pinangan Barcelona
foto: Twitter @Cleansheet

Wonderkid US Ini Dikabarkan Telah Tolak Pinangan Barcelona

EINDHOVEN – Pemain internasional AMerika Serikat U-20, Richard Ledezma kabarnya telah menolak pinangan Barcelona demi bisa bergabung dengan PSV Eindhoven.

Sebelumnya menurut beberapa sumber di US, pemain berusia 18 tahun itu cukup mendapat perhatian dari Blaugrana pada jendela transfer musim dingin lalu. Akan tetapi alih-alih memilih untuk bergabung salah satu klub nomor satu dunia, Ledezma rupanya lebih tertarik untuk bergabung dengan PSV Eindhoven.

Menurut kabar, Ledezma menandatangani kontrak hingga pertengahan 2020 mendatang saat didatangkan dari Real Monarch, sebelum ia disodorkan kontrak permanen oleh PSV.

“Barcelona memiliki minat dan ada tawaran tegas dari mereka,” pungkas Jorge Ledezma, ayah dari Richard Ledezma pada Marca Claro.

“Richard sangat senang dengan proposal yang saya beritahu langsung oleh seorang tim pencari bakat terkemuka, tetapi pada akhirnya kami memutuskan untuk tidak melakukannya.”

“Tempat terbaik untuk pengembangan Richard adalah di PSV, di mana kami yakin dia akan menikmati peluang yang lebih besar disana.”

Baca Juga

Arsenal Siapkan Upah Tiga Kali Lipat Untuk Goda Thomas Partey

LONDON – Arsenal nampak benar-benar serius dalam pengejaran Thomas Partey dari Atletico Madrid pada jendela …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *