Thursday , 17 October 2019 3:24
Home / Bundesliga / Xabi Alonso Beri Sinyal Bertahan di Bayern Munchen
Foto: bleacherreport.com

Xabi Alonso Beri Sinyal Bertahan di Bayern Munchen

Kontrak Xabi Alonso bersama Bayern Munchen tersisa kurang dari setahun. Berbagai spekulasi mulai bermunculan terkait klub lain yang cocok untuk mantan pemain Liverpool tersebut. Sayang, Alonso segera menepis rumor tersebut.

“Saya siap jika harus tetap di sini. Saya dan keluarga juga nyaman tinggal di Munchen. Musim ini juga masih panjang dan kami sekeluarga akan bergabung sesegera mungkin,” ujar Alonso seperti dikutip fourfourtwo.

Alonso yang juga mantan bintang Real Madrid memang terlihat nyaman membela Munchen. Itu diketahui lewat berbagai prestasi yang ia antarkan selama berada di sana. Bersama Die Roten, Alonso pernah dua kali menjuarai Bundesliga, DFB-Pokal dan Piala Super Jerman.

Pemain yang saat ini berusia 35 tahun itu baru absen satu pertandingan di ajang Bundesliga 2016-2017. Kondisi itu juga membuktikan Munchen masih membutuhkan jasanya di lini tengah. Namun, pentingnya kontribusi itu belum diimbangi dengan perpanjangan kontrak kerjanya hingga saat ini.

Kelanjutan nasib Alonso bersama Munchen masih tanda tanya karena kontrak kerja belum diperpanjang dan bakal habis pada Juni tahun depan. “Kontrak saya bakal habis musim panas tahun depan dan saya belum membuat pilihan. Saya belum tahu apa yang harus dilakukan berikutnya,” kata Alonso

“Sementara ini, saya hanya fokus dan menikmati tiap momen yang ada. Jika suatu saat menemukan jawaban terbaik, saya baru akan mengambil keputusan,” tandas mantan penggawa timnas Spanyol tersebut

Baca Juga

Achraf Hakimi Mengaku Ingin Meraih Sukses Di Real Madrid

DORTMUND – Pemain pinjaman Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengaku ingin menjadi bagian penting dari Real …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *