Friday , 23 October 2020 17:42
Home / La Liga / Xabi Alonso Mengaku Terkesan Dengan Performa Imanol Alguacil

Xabi Alonso Mengaku Terkesan Dengan Performa Imanol Alguacil

SAN SEBASTIAN – Legenda asal Spanyol, Xabi Alonso mengaku terkesan dengan kinerja Imanol Alguacil dalam mengasuh Real Sociedad. Seperti diketahui saat ini La Real sedang bersaing di papan atas La Liga.

Xabi Alonso ditunjuk sebagai manajer tim B Real Sociedad di awal musim 2019-20, setelah mengasuh Real Madrid tim U-14.

Real Sociedad sendiri jelas bukanlah klub baru bagi Alonso. Klub yang bermarkas di Anoeta itu merupakan klub pertama dari karir profesional Alonso sejak 1999 hingga 2004. Saat ini pria berusia 38 tahun itu sedang menikmati musim yang solid di divisi ketiga Spanyol.

“Ini merupakan comeback yang manis bagi saya. Saya dipermudah dengan pemahaman bagaimana saya bisa cocok dengan klub ini dan dari apa yang sudah ada di sini,” ujar Alonso pada Mundo Deportivo.

“Seluruh proyek yang dibuat di Zubieta ini sangat alami, dan saya senang. Anda dapat melihat energi nyata di sekitar klub”

Selain itu Xabi Alonso juga mengungkapkan rasa kagumnya terhadap pelatih Real Sociedad, Imanol Alguacil. Menurutnya Alguacil telah sukses mengangkat performa dari para pemain.

“Saya pikir Imanol telah melakukan pekerjaan yang spektakuler untuk membawa pemain ke level yang dibutuhkan.”

Sebagaimana diketahui saat ini Real Sociedad bertengger di posisi keempat klasemen sementara La Liga dengan 46 poin. Selain itu, Real Sociedad juga merupakan calon pemenang Copa Del Rey musim ini. Mereka harus berhadapan dengan Athletic Bilbao di partai puncak.

Baca Juga

Getafe Rubah Nama Dan Logo Klub Jelang Pertandingan Melawan Barcelona

MADRID – Getafe telah resmi mengubah nama dan logo klub menjelang pertandingan La Liga akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *