Tuesday , 19 January 2021 9:52
Home / Liga Champions / Xabi Alonso Yakini Thiago Alcantara Bakal Bersinar di Liverpool
Thiago Alcantara, Liverpool

Xabi Alonso Yakini Thiago Alcantara Bakal Bersinar di Liverpool

Liverpool – Mantan pemain Liverpool, Xabi Alonso meyakini jika Thiago Alcantara bakal bersinar bersama The Reds dan mampu mengulang kisah suksesnya saat memperkuat Bayern Munchen.

Thiago Alcantara saat ini menyandang status sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia. Ia bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

Sebelum bergabung bersama Liverpool, ia memperkuat Bayern Munchen selama tujuh musim. Thiago Alcantara meraih banyak kesuksesan bersama klub asal Jerman tersebut.

Thiago Alcantara sukses membawa Bayern Munchen meraih banyak gelar di level domestik. Pemain 29 tahun tersebut juga berhasil mengantarkan tim yang bermarkas di Allianz Arena itu merebut gelar Liga Champions pada musim 2019-20 kemarin.

Melihat pencapaian Thiago Alcantara, Xabi Alonso lantas membeberkan bahwa Thiago bukan cuma pemain yang hebat. Namun ia juga memiliki kepribadian yang sangat baik.

“Saya senang menonton Thiago Alcantara. Caranya terhubung dengan para pemain menyerang, membantu bertahan dengan kualitas istimewanya,” ucap Alonso.

“Ia adalah teman yang baik, tapi di atas itu, ia menjadi salah satu gelandang terbaik, dan ia pria yang luar biasa, cerdas, menarik, dan menyenangkan untuk berada di sekitar sesi latihan dan ruang ganti.”

“Ia menyukai sepak bola. Ia menunjukkan itu dengan kepribadiannya dan dengan cara ia bermain.”

“Ia dapat terhubung dengan rekan satu timnya dengan sangat mudah. Ia melakukannya dengan luar biasa di Bayern, dan saya merasa ia akan melakukannya dengan cara yang sama di Liverpool, dan saya menyukainya,” pungkasnya.

Baca Juga

Klopp: Manchester United Tidak Pernah Menjadi Tim Kuda Hitam!

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menepis anggapan yang menyebut bahwa Manchester United akan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *