Thursday , 14 November 2019 18:05
Home / La Liga / Xavi Bercita-cita Menjadi Pelatih Barca
foto: espnfc.com

Xavi Bercita-cita Menjadi Pelatih Barca

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez menyatakan bahwa menjadi pelatih Azulgrana merupakan salah satu keinginan jangka panjangnya.

Setelah meninggalkan Barcelona pada pertengahan 2015 silam, Xavi memutuskan untuk bergabung dengan salah satu klub Qatar, Al-Sadd dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Tahun-tahun indahnya bersama Barcelona nampaknya selalu dikenang oleh pemain berusia 36 tahun itu. Belum genap setahun meninggalkan Spanyol, Xavi sudah berencana untuk kembali memperkuat Azulgrana sebagai pelatih.

“Saya tidak bisa menyembunyikannya lagi bahwa saya ingin melatih Barca. Saya ingin kembali dan mengabdi untuk klub itu.” ungkap Xavi seperti dikutip AS.

“Ketika saya pensiun saya tidak ragu, saya ingin tetap berhubungan dengan sepak bola, dengan lapangan. Saya tidak suka dikurung di kantor.”

“Setiap kali saya memiliki waktu senggang, saya selalu menyalakan TV, menonton sepak bola. Istri saya tahu, dia membenci sepak bola.”

 

Baca Juga

Antoine Griezmann, Barcelona

Antoine Griezmann Menyesal Gabung Barcelona?

Barcelona – Antoine Griezmann dikabarkan cukup menyesali keputusannya bergabung dengan Barcelona. Selama masih ada¬†Lionel Messi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *