Friday , 21 February 2020 22:34
Home / La Liga / Xavi Berharap Barcelona Datangkan Neymar

Xavi Berharap Barcelona Datangkan Neymar

Catalunya – Langkah Barcelona untuk kembali memulangkan Neymar rupanya dukungan dari salah satu mantan pemain mereka yakni Xavi Hernandez.

Xavi yang kini melatih Al Saad pernah bermain selama dua musim bersama Neymar di Barcelona. Kolaborasi keduanya sempat mengantarkan El Barca meraih treble winners pada musim 2014-2015 silam.

Menangapi isu kembalinya Neymar ke Camp Nou, Xavi menanti langkah Barcelona untuk mewujudkan hal tersebut.

“Saya pikir ini akan menjadi hal yang luar biasa meski akan berjalan sulit,” ujar Xavi seperti melansir Marca.

“Neymar salah seorang pemain terbaik di dunia. Tapi, lihat saja apa yang akan klub lakukan,” tegas mantan kapten Barcelona tersebut.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, tidak ingin mempersulit langkah Neymar untuk hijrah. Hanya saja, kubu Les Parisien bakal mengizinkan dengan catatan ada klub yang bersedia menampungnya dengan harga sesuai yakni sebesar 200 juta euro.

Neymar santer dikabarkan ingin kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut semakin kencang berhembus setelah pemain asal Brasil absen di latihan perdana Paris Saint-Germain dalam sesi pramusim

Baca Juga

Trent Arnold Peringatkan Rekannya Untuk Sangat Waspadai Atletico Madrid

LIVERPOOL – Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold memperingatkan rekannya untuk sangat mewaspadai Atletico Madrid, karena pasukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *